BlackPink Bakal Debut di Amerika Serikat pada Pekan Depan

Rabu, 06 Februari 2019 - 12:30 WIB
BlackPink Bakal Debut di Amerika Serikat pada Pekan Depan
BlackPink Bakal Debut di Amerika Serikat pada Pekan Depan
A A A
JAKARTA - BlackPink akan menggelar debut di Amerika minggu depan. Good Morning America, melalui akun Twitter resminya, @GMA telah mengumumkan bahwa girl group asal Korea Selatan ini akan tampil secara live di studio di Times Square di acara tersebut pada Selasa, 12 Februari mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose itu muncul di acara pagi Amerika. Sementara, Good Morning America merupakan program berita pagi dan gelar wicara yang ditayangkan di jaringan televisi ABC, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Soompi, acara ini tayang setiap hari kerja selama dua jam yaitu pukul 07.00—09.00 waktu AS. Penampilan BlackPink ini menandai pertama kalinya mereka secara aktif mempromosikan diri sebagai sebuah grup di Amerika setelah penampilan mereka di acara New York Fashion Week.

Sementara dilansir dari Forbes, BlackPink diharapkan menggunakan waktu mereka di New York untuk peluang promosi lainnya juga. Bahkan tanpa promosi penuh di Amerika, BlackPink telah membuktikan sebagai grup pop yang patut ditiru di Amerika Serikat.

Pada tahun 2018, grup ini mencetak album Top 40 di tangga lagu Billboard 200 dengan Square Up EP mereka, sementara singel utama Ddu-Du Ddu-Du memasuki tangga lagu Hot 100 di No. 55. Sejak itu, BlackPink menandatangani kesepakatan dengan Interscope Records dan berkolaborasi bersama Dua Lipa hingga tampil di festival Coachella 2019 serta mengumumkan tur yang akan datang di seluruh Amerika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)